Bucin : Berhentilah Untuk Tidak Mencintai Seseorang

Bucin : Berhentilah Untuk Tidak Mencintai Seseorang

Saatnya mencinta, setidaknya begitu kata para budak cinta (bucin). Lakukan pencarian cepat untuk “bagaimana cara jatuh cinta” di internet, dan Anda akan menemukan ribuan artikel penuh saran.

Ada tips untuk ke mana harus mencari, bagaimana cara menggoda, dan apa yang harus dipakai. Ada trik-trik tentang cara mengirim teks dan cara-cara agar tidak tertahankan oleh objek kasih sayang Anda. Tapi, terus terang, artikel-artikel itu tidak akan membuat Anda ke mana pun ketika datang untuk menemukan cinta. Kebenaran dari masalah ini adalah bahwa tidak ada peta jalan untuk jatuh cinta. Mengganggu, kita tahu.

Sebagian dari itu adalah karena jatuh cinta biasanya sangat sedikit hubungannya dengan orang lain dan tentu saja lebih banyak hubungannya dengan Anda. “Saya berbicara banyak tentang memancarkan cinta dari dalam ke luar,” Nicole Ward, seorang terapis pernikahan dan terapis keluarga , mengatakan pada Woman’s Day . “Jatuh cinta adalah soal berhubungan dengan siapa dirimu dan bersikap lembut dengan dirimu sendiri.” Sangat mudah untuk melupakan bahwa cinta terlihat dan terasa berbeda di berbagai tahap kehidupan Anda, menurut Ward. Jadi apa yang berhasil untuk Anda di masa remaja Anda mungkin tidak bekerja untuk Anda di usia 30-an – dan itu tidak masalah.

Hal yang baik tentang berhubungan dengan diri Anda adalah bahwa itu tidak hanya membuka Anda untuk cinta dari orang lain. Ini membuka Anda untuk mencintai diri juga, ungkapkan rasa cinta itu dengan kata kata bucin yang sangat menggoda.

Dan seseorang yang menerima diri mereka apa adanya adalah seseorang yang terbuka untuk menerima cinta ke dalam kehidupan mereka sendiri, menurut Ward.

Tetapi jika Anda membutuhkan bantuan untuk menggali lebih dalam, berikut adalah tips untuk memeriksa diri Anda sehingga Anda siap menerima cinta.

Cari Tahu Siapa Pasangan

“Banyak penekanan dapat [diletakkan] pada siapa yang Anda inginkan sebagai pasangan Anda,” kata Ward. “Tapi kamu juga harus bertanya pada dirimu sendiri tentang pasangan seperti apa yang kamu inginkan, karena itu akan membantu kamu membayangkan pasangan sempurnamu dengan lebih jelas.” Ini bisa sebesar atau sekecil yang Anda inginkan. Misalnya, jika Anda suka bepergian (atau Anda merasa lebih terbuka untuk bepergian) dan ingin pasangan Anda ikut, maka pasangan Anda berikutnya pastilah seseorang yang memiliki paspor terbaru. Jika Anda seseorang yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, maka Anda harus memprioritaskan pasangan yang juga berorientasi keluarga.

READ  Fungsi PLC Pada PC

cara terbaik untuk menyelesaikan beberapa hal ini adalah dengan membuat jurnal . “Ini membantu Anda check-in, dan juga untuk melihat bagaimana perasaan Anda berkembang dari waktu ke waktu,” katanya.

Yang Membahagiakan Anda

Satu hal yang banyak orang salah dalam perburuan cinta mereka adalah mereka mencari pasangan yang bisa menghapus semua masalah mereka dan mengurusnya. Tetapi, menurut Ward, penting untuk mencari tahu bagaimana membuat diri Anda bahagia terlebih dahulu. “Pikirkan tentang hal-hal yang Anda sukai untuk menumbuhkan kegembiraan dalam hidup dan cinta untuk diri sendiri,” katanya.

Mampu melakukan hal-hal yang membuat Anda bahagia sendiri adalah penting. Ini menunjukkan bahwa Anda tidak mengandalkan pasangan untuk membuat Anda bahagia, yang bisa menjadi ciuman kematian dalam suatu hubungan. “Itu memberi Anda kesadaran emosional,” kata Ward. “Itu fondasi penting untuk suatu hubungan.”

Berhentilah mencari Keutuhan Di Luar Diri Anda

Seluruh gagasan dua orang saling melengkapi? Total omong kosong, menurut Ward.

“Anda ingin menjadi utuh dan menemukan orang lain yang utuh dan bersatu sebagai super duo – atau trio, atau quad,” katanya.

Mencari keutuhan pada orang lain berarti Anda memasuki suatu hubungan dengan kehilangan, yang bukan bagaimana Anda ingin sesuatu dimulai. “Jika Anda menemukan diri Anda sendiri pada orang itu, itu akan terasa jauh lebih dalam daripada yang dibutuhkan jika situasinya tidak berhasil,” kata Ward. Tapi dia cepat menunjukkan bahwa ada perbedaan antara merasa lengkap dan merasa di rumah dengan pasangan.

“Jika Anda merasa nyaman, dan seperti orang itu cocok dengan hidup Anda, itu bagus,” katanya. “Tetapi Anda harus ingat bahwa Anda adalah orang yang penuh dengan atau tanpa orang ini – tidak peduli seberapa besar Anda mencintai mereka

wahyu

Related Posts

Otomatisasi Rumah Windows XP

Otomatisasi Rumah Windows XP

fallback-image

Yang Harus Anda Ketahui Tentang Belajar Pemrograman Komputer

fallback-image

Fungsi PLC Pada PC

Caqra upgrade wordpress

Caqra upgrade wordpress

Kategori