Review Manga Ajin Yang Bikin Merinding

Review Manga Ajin Yang Bikin Merinding

Manga horor memang tidak lekang akan waktu. Dari zaman dulu hingga sekarang sesuatu yang bergenre horor akan selelau ramai peminatnya, salah satunya adalah manga. Manga horor menampilkan sesuatu yang berbeda dibandingkan film, seperti kamu akan selalu mengalami jantung berdegup lebih kencang dan terus-menerus tidak tahu apa yang ada di depan, sebab tidak tahu apa yang akan terjadi jika belum membaca chapter selanjutnya.

Tapi diantara semua genre baca komik online, manga yang bergenre horor akan selalu lebih menantang untuk dibaca. Itulah yang membuat manga horor saat ini berkembang menjadi salah satu genre yang ramai peminat dan sangat menghibur untuk dibaca.

Udah siap nungguin review manga Ajin nih? Kalau udah siap langsung aja simak dibawah!

Manga Ajin

Kisah di mulai saat makhluk bernama Ajin dikatakan makhluk yang memiliki keabadian dan memiliki kekuatan gaib yang berada di luar nalar manusia tetapi makhluk ini berperilaku dan bersosialisasi persis seperti manusia normal. Sejak manusia melakukan penemuan pertama bahwa makhluk Ajin ini benar-benar ada, semakin banyak makhluk Ajin yang menemukan jalan untuk mereka ke dunia saat ini. Manga Ajin bercerita tentang protagonis utama bernama Kei Nagai yang merupakan salah satu karakter yang berubah menjadi Ajin tetapi dengan cara yang sangat tragis.

Berubahnya Kei Nagai menjadi Ajin pada awalnya setelah Kei Nagai berjalan pulang dari sekolah dengan jalan kaki, Kei yang saat itu melamun malah tertabrak oleh truk yang sedang melaju, akan tetapi yang anehnya bukannya dia meninggal tetapi malah dihidupkan kembali oleh sesuatu berbentuk materi gelap yang sangat misterius.

Setelah kejadian itu Kei yang tertabrak truk bangkit dari kematian, dan orang-orang yang ada dikota segera menuduh dia sebagai makhluk bernama Ajin. Dari sana cerita manga ini dimulai.

Jadi bayangkan ketika Kei tertabrak oleh truk, dan dianggap tewas seketika, tetapi entah bagaimana dia bisa berjalan keluar dari tempat tabrakan tanpa mengalami cedera. Itulah yang membuat Kei segera ditandai oleh masyarakat dan menjadi buronan untuk dibunuh.

READ  Jenis Jenis Rumput Hias Untuk Halaman Rumah

Hal yang menarik adalah manga ini juga menunjukkan kelakuan dan mentalitas masyarakat saat itu, di mana jika satu orang yang tampaknya tidak mematuhi citra masyarakat, mereka akan dianggap sebagai orang buangan dan harus dimusnahkan untuk menciptakan keseimbangan dalam bermasyarakat.

Tindakan ini terlihat tidak manusiawi sebenarnya apa yang kita lihat setiap hari di berita, ketika ribuan orang berbaris dan berdemo untuk protes terhadap individu-individu tertentu yang bertindak menantang dan kemudian diserang dan dibunuh karena mereka terlihat berbeda. Kengerian dan kerealistisan dalam kehidupan nyata inilah yang membuat manga Ajin begitu menyeramkan, dan boleh jadi merupakan pengingat betapa kejam dan jahatnya umat manusia.

Ari

Related Posts

Jenis Jenis Rumput Hias Untuk Halaman Rumah

Jenis Jenis Rumput Hias Untuk Halaman Rumah

Mengenal Smart Home Automation

Mengenal Smart Home Automation

Kategori